Gratis Sertifikat SSL

Gratis Sertifikat SSL

Gratis sertifikst ssl comodo untuk pembelian Paket Pro+

Daftar paket hosting Pro+ hari ini dan dapatkan gratis sertifikat SSL Comodo ( hemat Rp 760.000 ).

Keuntungan :

  • Validasi otomatis yang cepat : tidak ada dokumen, tidak ada Fax, tidak ada penundaan
  • Tanda tangan digital industri standar 2048 dan 99.9% browser diakui
  • Dilengkapi support telepon, email dan web
  • Garansi sampai $ 250.000




* Menyediakan keamanan yang diharapkan Customer

Dengan Comodo SSL akan menjamin tingkat enkripsi transaksi online. Setiap sertifikat pelanggan ditandatangani dengan rekomendasi NIST 2048 bit dan enkripsi 256 bit.


Cepat, tidak ada masalah penerbitan

100% aplikasi online, validasi dan pengecekan ini berarti dapat mengeluarkan sertifikat dalam beberapa menit setelah pembelian. Tidak ada dokumen, fax untuk mendapatkan segel sertifikat. Dalam waktu singkat website dapat langsung digunakan untuk bisnis online.


* Dukungan ahli industri terkemuka

Sebagai customer SSL, Kami support untuk masalah dan pertanyaan yang dialami setiap aplikasi, instalasi / siklus sertifikat SSL.


* Segel situs SSL

SSL Certificate
Jika anda benar menggunakan sertifikat Comodo SSL, pastikan memasang Comodo Secure Site Seal Dengan menggunakan SSL, anda dapat memaksimalkan promosi dengan jaminan keamaan dan percaya diri menggunakan layanan online.


* Halaman Produk

Silahkan klik di sini Untuk melihat produk Comodo SSL. Tidak perlu membeli karena kami sudah berikan Gratis dalam paket hosting Pro+


* Setup SSL

Tidak perlu khawatir, karena tim kami akan membantu memproses setup ini.


FAQ

Apa itu sertifikat SSL :

SSL (Secure Sockets Layer) yaitu teknologi yang menciptakan sambungan terenkripsi antara web server dengan browser web pengunjung yang mengakses informasi pribadi untuk ditransmisikan secara aman tanpa masalah menyadap, data gangguan atau pesan pemalsuan. Sertifikat ssl bisanya ditandai dengan ikon gembok di web browser. Setelah SSL berhasil diinstal, ubah url ke situs anda dari http ke https agar aman. Saat proses instal pastikan informasi yang dimasukkan (kontak detail / informasi kartu kredit) data dijamin hanya dilihat organisasi yang memiliki situs web. Jutaan pebisnis online menggunakan ssl sebagai kepercayaan keamanan ke customer mereka.

Kenapa SSL dibutuhkan?

Konsumen kurang percaya jika sebuah web tanpa SSL. Menurut penelitian, hampir 70% pembatalan pembelian online karena kurangnya kepercayaan. SSL dan segel website bisa membuat pelanggan percaya kepada Anda dan tentunya akan ada penghasilan yang masuk. Ingat, kehilangan data penting pelanggan berarti kehilangan kepercayaan!

Video dari Google yang menjelaskan SSL: