wordpress_plugin

Kami akan menjelaskan 5 plugin wordpress yang bisa digunakan bersamaan dengan alat statistic tracker di blogmu. Tentu saja kamu bisa membuat blogmu jauh lebih baik dari sebelumnya, bahkan bisa lebih!

  1. Referrer Detector

Referrer detector pada plugin wordpress secara otomatis akan mendeteksi visitor blogmu! Ini memberikanmu kemampuan dalam mengatur berbagai jenis visitor. Misalnya, jika visitor datang dari Digg atau StumbleUpon, kamu bisa meyapanya dengan permintaan Digg atau Stumble di postinganmu.

  1. com Stats

Plugin ini merupakan tools yang sempurna! Daripada mengambil waktu untuk log inke statistic tracker blogmu, kamu dapat melihat statistic yang tepat dari dashboard wordpresmu.

  1. Best Contac Form

Ketika sebuah formulir tidak biasa melakukannya, kamu bisa coba plugin Best Contact Form WordPress! Ini memungkinkamu untuk memepelajari lebih lanjut tentang orang-orang yang mengisi formulir di kontak blogmu. Ini termasuk juga pada keyword yang diketik ke dalam search engine untuk menemukan blogmu, landing page pada blog akan muncul lebih banyak lagi.

  1. Search Meter

Plugin ini akan memungkinkamu untuk melacak apa yang dicari oleh visitor di blogmu dan apakah visitor berhasil menemukannya atau tidak. Hal ini juga memungkinkamu untuk mempublikasikan list search yang paling populer di blogmu.

  1. Kemana Mereka Bisa Pergi?

Plugin wordpress secara otomasis menulis ulasan di blogmu dan visitor akan membacanya. Tentu saja ini dapay menambah list post, bahwa visitor dapat membacanya. Ketika visitor membacanya, maka ini menjadi ide yang sangat bagus untuk meningkatkan view page dan mendapatkan ide dari visitor yang membaca kontenmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *