ipad-mini1

Jika kamu termasuk orang yang mengalami kesulitan dalam mengatur waktu, mungkin kamu memerlukan beberapa aplikasi yang dapat membantumu dalam mengaturnya. Berikut merupakan 9 aplikasi yang membantumu mengurangi stress di pagi hari:

  1. Sleep Cycle App

Dapat diakses gratis di ios dan android, untuk harga premium dikenakan harga 1,99$/ tahun pada ios dan 0,99$/ tahun untuk android. App ini dapat menganalisis tidurmu dari fase tidur ringan, ini terjadi selama 30 menit sekali dan beakhir pada alrmmu. Pastikan bahwa kamu bangun dengan cara yang baik, sehingga kamu siap untuk bangun.

Aplikasi ini menggunakan built-in microphone pada perangkatmu untuk memantau gerakan. Ketika kamu telah mengatur alarm, aplikasi ini akan memintamu untuk menempatkan layar ponsel di meja  atau smaping tempat tidurmu untuk memantau sehingga dapat mengatur gerakanmu selama tidur.

Jika kamu ingin menunda alarm, cukup tekan 2 kali atau mengangkat telpon, maka akan langsung muncul mode snooze. Artinya, ini akan tertunda sampai akhirnya up fase. Aplikasi ini akan mencatat aktivitas tidurmu, sehingga kamu dapat mempelajari kualitas dan kuantitas tidurmu.

  1. Ritual List

Aplikasi ini tersedia untuk ios dan android yang dibandrol dengan harga 1,99$. Aplikasi ini memberitahu kamu ketika saatnya kamu beralih ke rutinitas berikutnya, tetapi kamu juga dapat meminta untuk langusng beralih. Setelah rutinitas itu selesai, maka akan muncul grafik yang menunjukkan bagaimana waktumu dialokasikan. Bahkan, kamu dapat membandingkan grafikmu dengan orang lain.

  1. Poncho

Aplikasi ini tidak dipungut biaya apapun dan tersedia untuk ios dan android. Aplikasi ini menawarkan perkiraan cuaca, prediksi rate, dan jam alarm yang berguna. Satu kelemahan dari app ini bahwa kamu harus benar-benar menjaga untuk tetap terbuka. Namun, aplikasi ini secraa otomatis akan meredup jika tidak kamu gunakan.

  1. Spotify

Dapat didownload secara gratis dan tersedia untuk ios dan android, untuk premium dikenakan biaya 9,99$/ bulan. Fitur ini sangat user friendly! Karena, dirancang untuk membantu orang dalam melakukan playlist. Aplikasi ini juga dilengkapi playlist custome yang dapat membantumu agar segera bangun dan bergerak.

  1. Calm Meditaiton

Dapat diakses secara gratis pada ios dan android! Aplikasi ini menawarkan sesi meditasi dan kamu juga akan dipandu.  Sesi ini akan berlangusng selama 30 menit, yang dipandu selama 7-21 hari untuk program meditasi dan juga melacak kemampuan. Bahkan meditasi terarah yang berlangusng hingga 8 jam juga tersedia.

  1. Stylicious

Diakses secara gratis di ios dan android! Aplikais ini membantumu mengelola pakaian ketika kamu masih terlelap. Untuk memulainya cukup dengan menambahkan item “wardrobe virtual” dengan mengambil foto atau menggunakan yang sudah ada. Sebaiknya hal ini rutin dilakukan setiap 1 hari.

Setelah muncuk beberapa tampilan yang kamu suka, maka kamu dapat menambahkan ke “calendar fashion” untuk melacaknya. Aplikasi ini memiliki perencanaan liburan dan dapat membantumu merencanakan pakaian perjalanan bisnis berikutnya.

  1. Wunderlist

Dapat didownlod di ios dan android, bahkan diakses secara gratis. Kamu bisa membuat list tentang ritunitas kamu. Desain aplikasi ini bersih dan user friendly. Tentu saja ini akan sangat mengesankan. Sinkronisasi wunderlist yaitu ponsel, tablet, dan computer, sehingga kamu dapat mendaftar di salah satu perangkat yang kamu miliki.

  1. Pocket

Dapat diakses gratis dan tersedia untuk ios dan android. Aplikasi ini dapat membantumu mengurangi stress . pocket memungkinkanmu menyimpan artikel. Gambar, dan video dari browser, agar tetap produktif  kamu bisa membaca artikel dalam keadaan off line.

  1. Happier

Diakses secara gratis dan tersedia di ios dan android. Teruslah bersyukur atas karunia dan berkah didunia ini. Memiliki rasa syukur secara signifikan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kepuasaan hidupmu. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi favorit untuk merekam dan merefleksikan momen special bahagia. Bahkan bisa memberikan dorongan, serta menawarkan snackable yang dirancang khusus untuk membantu user dalam menemukan cara-cara baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *