Panduan Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting

unlimited.id

Membuat akun hosting di reseller hosting bisa anda lakukan dengan mudah sekarang juga. Kadang kala anda periu melakukan ini supaya nantinya memudahkan anda untuk bisa melakukan promosi dan juga keperluan yang lain. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukaan berikut ini. Cara yang pertama adalah dengan menggunakan fitur berupa create new account atau cara yang kedua adalah create paket. Mana yang akan anda pilih? Semua bisa anda sesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Yang pasti hal ini akan memberikan kemudahan bagi anda menikmati semua yang anda butuhkan dengan lebih jelas dan banyak. Berikut panduan selengkapnya yang bsia anda ikuti.

Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting Dengan Create Paket Baru

Membuat akun hosting di reseller hosting tentu akan bisa anda lakukan dengan cara create paket baru seperti yang sudah dijelaskan diatas. Mana yang menurut anda terbaik? Anda bisa menerapkannya sendiri sesuai kebutuhan anda saat ini. Pertama, tahap awal yang harus anda lakukan adalah login terlebih dahulu dengan memakai WHM anda. Dengan login terlebih dahilu maka nantinya anda akan bisa masuk ke halaman utama dalam pembuatan akun hosting baru tersebut. Yang jelas penerapan dalam cara yang satu ini tidak sesulit yang anda bayangkan. Setelah masuk ke WHM, disinilah anda bisa memilih pilihan add packages. Dengan memilih pilihan tersebut maka anda akan langsung terhubung ke form-form yang bisa anda isi sesuai dengan kebutuhan anda.

Panduan Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting

unlimited.id

Dalam form tersebut anda bisa menyesuaikan sendiri pada mana pilihan paket yang nantinya akan hendak anda jual ke pelanggan anda. Yang perlu anda perhatikan adalah untuk beberapa poin yang perlu anda centang didalamnya. Alangkah baiknya jika anda tidak mencentang poin yang bernamakan dedicated IP. Jika anda sudah melakukannya maka anda bisa masuk ke tahap selanjutnya yaitu dengan memilih pilihan klik add. Disinilah nantinya anda akan bisa langsung membuat paket baru. Pertanyaanya apakah hal ini bisa dilakukan berulang kali? Jawabannya tentu saja iya. Anda bisa mengulangnya beberapa kali sampai sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan saat ini. Jika ingin melakukannya maka yang harus anda lakukan hanyalah mengulangi beberapa langkah yang sudah dianjurkan diatas.

Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting Dengan Create New Account

Membuat akun hosting di reseller hosting yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan create new account yang ada didalamnya. Disini yang harus anda lakukan hanyalah dengan memilih mana opsi yang sesuai dengan kebutuhan anda. Anda tinggal hanya masuk langsung dan kemudian pilih menu create new account yang sudah tersedia didalamnya. Lalu yang harus dilakukan selanjutnya dalam membuat akun hosting di reseller hosting adalah dengan menerapkan pengisian terhadap form-form informasi yang dibutuhkan. Beberapa detail yang harus anda isi antara lain sebagai berikut:

Pertama, anda harus mengisikan domain dengan nama domain client anda. Disini anda kemudian bisa melanjutkan dengan pengisian terhadap username anda. Jangan lupa untuk memasukan username untuk login cpanel dari klien anda tersebut. Jangan lupa juga untuk memasukan password login cPanel FTP klien yang anda miliki. Kemudian yang tak kalah pentingnya adalah memasukan contact email yang dibutuhkan. Tapi anda bisa mengisi bagian ini karena itu semua opsional untuk diisi.

Panduan Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting

unlimited.id

Jangan lupa untuk tahap selanjutnya anda harus mengisi pada bagian resources yang tersedia dengan package apa yang diinginkan oleh pelanggan anda. Dengan pemilihan paket yang tepat, sudah pasti akan lebih banyak keuntungan yang bsia anda nikmati didalamnya. Anda bisa menyesuaikan semuanya sekarang juga dan kapan saja anda menginginkan. Untuk tambahan setting lainnya bisa anda biarkan saja untuk tetap dalam kondisi default di bagian cPanel Themes-nya. Disinilah anda nantinya akan bisa mendapatkan banyak manfaat yang lebih besar dan banyak lagi.

Kemudian, jika sudah melakukan reseller setting dan juga DNS setting, maka anda bisa masuk ke pilihan create. Disini yang harus anda pahami adalah sebaiknya silahkan dikosongi pada bagian DNS settings dan DNS settingan dan jangan dicentang. Kini akun hosting client telah diciptakan di reseller hosting yang anda gunakan.

Keuntungan Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting

Dalam membuat akun hosting di reseller hosting tentu saja ada sejumlah manfaat yang akan bisa anda dapatkan. Yang paling utama adalah anda akan bisa membuat domain hosting sendiri bagi pelanggan anda dan bisa melakukan pembuatan kapan saja. Ini akan lebih hemat waktu dan nantinya pelanggan akan bisa lebih cepat dalam mendapatkan domain yang mereka butuhkan pastinya. Hal ini sudah pasti akan memberikan lebih banyak lagi manfaat yang akan bisa anda dapatkan dengan segera. Anda akan bisa segera menyelesaikan progress yang diminta oleh pelanggan anda. Hal ini pastinya juga akan membuat mereka lebih mudah dalam mendapatkan akun web mereka tersebut.

Baca Juga: Setting Supaya Custom Domain Blogspot Bisa Diakses Dengan Maupun Tanpa WWW

Panduan Membuat Akun Hosting Di Reseller Hosting

unlimited.id

Setelah membuat akun hosting di reseller hosting punya klien tersebut, anda bisa masuk ke tahap selanjutnya yaitu segera memberikan konfirmasi kepada klien bahwa website yang mereka inginkan sudah bisa digunakan. Dengan penerapan cara yang tepat dalam membuat sebuah web terbaik tentu saja anda pun akan bisa melakukan apa saja sesuai dengan yang anda inginkan. Satu hal yang pasti adalah berikan keamanan yang unggul dalam hosting tersebut supaya nantinya tidak terjadi masalah. Anda pun pastinya ingin pelanggan anda puas, bukan? Jika sudah demikian, sebaiknya anda benar-benar mempertimbangkan tentang bagaimana fitur dan keamanan apa saja yang akan anda berikan didalamnya.

Membuat akun hosting di reseller hosting tentu tidaklah susah. Dengan menerapkan cara diatas maka anda pun akan bisa segera membuat web yang diinginkan dengan segera dan tak perlu banyak waktu lagi. Anda pun akan bisa memberikan pelayanan terbaik dan juga kepuasan bagi pelanggan anda juga akan terjamin dengan maksimal didalamnya. Anda kini akan bisa menerapkan semua cara yang tepat dalam rangka memuaskan para pelanggan setia yang menggunakan layanan dari anda. Hal ini tentunya akan memebrikan nilai lebih yang anda butuhkan itu sendiri.

Kesimpulan

Membuat akun hosting di reseller hosting kini sudah anda ketahui. Anda tinggal menerapkannya saja dan menyediakan pelayanan dengan fitur terbaik kepada pelanggan yang anda miliki. Anda bisa melanjutkan memberikan pelayanan terbaik agar pelanggans elalu puas dengan yang anda berikan didalamnya. Pada dasarnya kepuasan pelanggan memang adalah yang paling utama, bukan? Jadi pastikan anda selalu memberikan yang terbaik dan mampu bekerja dengan cara yang professional. Dengan selalu memberikan layanan yang professional maka anda akan bsia selalu mengetahui apa yang benar-benar dibutuhkan oleh pelanggan. Hal ini juga akan menambah nilai plus dalam layanan reseller hosting yang anda gunakan itu sendiri. Jadi tidak ada yang perlu anda ragukan lagi didalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *