Mengaktifkan Privacy Protect Whois kini akan bisa anda lakukan dengan cara dan penerapan yang mudah. Dalam hal ini memang ada banyak sekali metode yang bisa dilakukan untuk mengaplikasikannya. Anda bisa menerapkan beberapa langkah yang dibutuhkan untuk melakukannya. Adanya perlindungan terkait privacy ini juga secara tidak langsung akan bisa menghadirkan kepada anda sesuatu yang penting dan dibutuhkan bagi website itu sendiri.

Di sinilah semuanya akan mampu anda hadirkan dengan mudah dan cepat. Pada akhirnya nanti, anda pun akan bisa mendatangkan lebih banyak manfaat itu sendiri. Untuk selengkapnya, silahkan anda merujuk pada langkah yang ada berikut ini. Untuk info lebih jelas tentang domain hosting tersedia di unlimited.id.

1. Masuk Ke Domain Manager

Mengaktifkan Privacy Protect Whois Pada Domain Manager

unlimited.id

Tahapan awalnya yang bisa anda lakukan dalam mengaktifkan Privacy Protect Whois ini adalah masuk ke bagian Domain Manager terlebih dahulu. Dari sinilah anda nantinya akan bisa lebih mudah untuk melakukan settingan terhadap Privacy Policy itu sendiri. Anda bisa tinggal memasukan Email Address dan juga Password yang diperlukan untuk bisa melakukan itu semua. Di sinilah semuanya akan mampu menghadirkan kepada anda hasil yang tepat.

2. Pilih Manage Orders à List All Orders

Tahapan berikutnya dari mengaktifkan Privacy Protect Whois yaitu dengan masuk ke bagian Manage Orders. Di sinilah anda kemudian bisa memilih pada bagian List All Orders. Setelah itu, yang perlu anda lakukan hanyalah dengan melakukan pemilihan terhadap domain apa saja yang akan diset untuk keperluan privacy itu sendiri. Di sinilah langkah dan tahapan selanjutnya akan bisa anda lakukan dan terapkan dengan mudah di dalamnya.

3. Pilih Nama Domain Yang Ingin Di-Privacy Protect

Untuk langkah berikutnya dalam mengaplikasikan mana pilihan nama domain, maka yang harus anda lakukan adalah memilih domain tersebut. Mana saja pilihan domain yang akan anda berlakukan dengan sistem yang satu ini? Satu hal yang pasti, anda kini akan bisa melakukan dan menerapkan itu semua dengan cara yang anda butuhkan di dalamnya. Dalam tahapan inilah semuanya akan bisa dan langsung mampu dihadirkan dengan cara yang tepat itu sendiri. Semuanya tidak perlu membutuhkan waktu yang lama lagi. Paslanya, anda bisa menerapkannya dengan cara tepat dan utama.

4. Pilih Menu Domain Registration à Set Privacy Protection

Mengaktifkan Privacy Protect Whois Pada Domain Manager

unlimited.id

Dalam langkah selanjutnya mengaktifkan Privacy Protect Whois yang bisa anda terapkan adalah melakukan set terhadap bagian yang ada di Privacy Protection. Setelah memutuskan akan menggunakan website apa, di sinilah anda bisa melakukan Set Privacy Protection yang anda butuhkan di dalamnya. Pada tahapan lebih lanjut, semuanya itu akan mampu menghadirkan kepada anda banyak manfaat yang anda perlukan itu sendiri. Semuanya akan mampu hadir dalam bentuk dan juga pilihan yang tepat itu sendiri.

5. Pilih Enable Privacy Protection

Langkah berikutnya adalah dengan memilih Enable Privacy Protection. Dari sinilah anda pun akan bisa mendapatkan penerapan yang anda butuhkan dan ingin berlakukan di dalamnya. Pada ketentuan kali ini, anda akan bisa melihat bahwa langkah tersebut akan berguna bagi anda. Kini perlindungan terhadap privacy akan bisa anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Dalam tahapan lebih lanjut akan banyak lagi yang nantinya bisa anda capai dan peroleh di dalamnya. Inilah yang jelas dan pasti akan mendatangkan kepada anda lebih banyak manfaat itu sendiri.

6. Klik Update Privacy Protection Status

Dari tahapan berikutnya, yang harus anda lakukan adalah dengan memilih pada bagian update privacy itu sendiri. Setelah masuk pada bagian ini, maka yang harus dilakukan adalah menerapkan update pada bagian Protection Status yang ada di dalamnya. Dengan cara tersebut, maka sudah pasti akan lebih banyak lagi manfaat dan juga keuntungan yang akan bisa anda peroleh di dalamnya. Inilah langkah yang tepat bagi anda untuk melakukan itu semua. Dari sini anda juga akan bisa meminimalisir terjadinya pencurian identitas dan lain sebagainya pada website anda tersebut.

7. Selesai, Cek Kembali Domain Anda Lewat Who Is

Mengaktifkan Privacy Protect Whois Pada Domain Manager

unlimited.id

Kini sudah sampai di tahapan akhir dalam penerapan mengaktifkan Privacy Protect Whois ini, anda bisa mencoba untuk melakukan langkah selanjutnya, yaitu dengan membuat beberapa langkah lanjutan yang memungkinkan bagi anda untuk mengecek apakah semua sudah berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Dari sinilah semuanya akan benar-benar mampu dan dapat anda terapkan dengan mudah. Anda bisa mencoba untuk masuk ke bagian Whois, dimana pada bagian inilah semuanya akan mampu menghadirkan kepada anda banyak sekali hal yang diperlukan itu sendiri.

Kenapa Anda Perlu Mengaktifkan Privacy Protect Whois?

Kini anda sudah mendapatkan semua yang dibutuhkan berkaitan dengan mengaktifkan Privacy Protect Whois ini. Dalam pengaplikasiannya memang ada banyak sekali tahapan dan juga penerapan yang harus dilakukan. Namun, tentu saja ini bukanlah tanpa alasan. Anda pasti bertanya-tanya apa yang menyebabkan hal ini terjadi dan kenapa manfaat dari yang satu ini begitu penting? Selengkapnya bisa anda lihat berikut ini:

  • Sebagaimana diketahui, ini adalah sebuah fitur yang akan memungkinkan kepada anda untuk bisa mendapatkan semuanya yang anda butuhkan. Dalam dunia maya yang rentan dengan pencurian data, anda memerlukan lebih dari sekedar keamanan.
  • Pada dasarnya, hosting domain sudah memberikan banyak manfaat dan kemudahan bagi semua pengguna, salah satunya adalah dengan disediakannya berbagai macam fitur yang ada di dalamnya seperti yang satu ini. Lalu jika ada fitur tersebut, kenapa anda tidak menggunakannya?
  • Semua orang bisa mengecek data anda dengan mudah jika tidak memproteksinya. Apalagi di era modern ini semua orang bisa mendapatkan informasi dengan mudah dan tepat. Tapi yang terpenting lagi dalam hal ini adalah bagaimana upaya yang harus diterapkan dalam rangka mengaplikasikan itu semua.
  • Dari sini anda pun juga akan bisa mendapatkan dan memiliki website yang lebih kompeten dan juga kredibel. Ini tentunya akan sangat berguna untuk keberlangsungan dari website yang anda miliki tersebut dalam jangka panjang. Di sinilah memang akan lebih banyak lagi manfaat dan keuntungan yang akan bisa terasa dan didapatkan.

Kesimpulan

Kini dengan hadirnya informasi mengenai mengaktifkan Privacy Protect Whois tersebut maka anda sudah tahu apa saja fitur yang bisa anda maksimalkan untuk keperluan dari website anda itu sendiri. Di satu sisi, hal ini juga akan mampu memberikan kepada anda sesuatu yang tepat dan juga berbeda di dalamnya.

Memang pada penerapannya, inilah hal terpenting yang bisa anda coba untuk maksimalkan di dalamnya.  Semua itu dalam jangka panjang, jelas akan menghasilkan sesuatu yang tepat dan berbeda itu sendiri.

Pada akhirnya keamanan adalah segalanya dan website anda pun akan bisa terproteksi dengan cara yang mudah dan signifikan. Inilah yang akan mampu dan bisa menghadirkan segalanya dengan mudah dan tepat itu sendiri.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan FTP Pada Localhost Atau Xammp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *