Digitalisasi usaha kini semakin menjangkau banyak hal. Termasuk dunia jual beli mobil. Jika Anda dapat menggunakan instrument online, Anda akan banyak menemukan calon pelanggan baru untuk menawarkan jasa. Anda bisa membuat website sendiri untuk lebih bebas melakukan bisnis. Go online dengan membangun website sendiri dapat membuat Anda selangkah di depan daripada pesaing.

Dan untuk membuat website jual beli mobil yang bagus, Anda bisa menggunakan WordPress sebagai pondasinya. Di WordPress, terdapat ratusan tema, baik yang gratis ataupun berbayar, yang bisa Anda gunakan.

Tetapi, Anda memerlukan tema khusus yang memang dirancang untuk website dealer mobil berbasis WordPress. Pada artikel kali ini, Kami akan menjabarkan pada Anda, Sobat Unlimited tentang tema WordPress terbaik untuk dealer mobil. Karena itu, simak artikel ini sampai habis, ya.

Membuat Website Dealer Mobil Menggunakan WordPress

Mengap harus menggunakan WordPress? Ini adalah pertanyaan standar, dan jawabannya akan selalu sama. WordPress adalah website content management system yang digunakan oleh ribuan website di seluruh dunia. Penggunanya merentang dari perseorangan hingga berbagai perusahaan besar.

Sebelum memulai, pastikan Anda memilih penyedia hosting yang tepat. Paket hosting Unlimited adalah pilihan tepat untuk Anda dengan berbagai fitur yang dimilikinya. Karena, sebuah website harus memiliki domain dan hosting. Dengan biaya yang murah, Anda sudah menndapatkan SSL gratis, bahkan  juga domain gratis.

Baca Juga: Cara Install WordPress di cPanel Menggunakan Softaculous

15 Tema WorPress Terbaik Untuk Dealer Mobil

Berikut ini adalah tema WordPress terbaik untuk website dealer mobil Anda:

1. Divi Car Dealer

tema WordPress terbaik untuk dealer mobil

Di peringkat pertama adalah Divi Car Dealer. Divi Car Dealer adalah sebuah tema WordPress terbaik untuk dealer mobil. Tema yang satu ini memiliki karakter yang elegan, dan pastinnya cocok digunakan untuk Anda yang berkecimpung di dunia otomotif. Baik untuk dealer, rental, dan bengkel sekalipun.

Komponen yang dimiliki oleh Divi Car Dealer antara lain multiple landing page yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Seperti halaman, contact, dan yang terkait dengan finansial. Dengan tema yang satu ini, Anda bisa meluncurkan website dealer mobil Anda dengan cepat.

2. Car Repair by Astra Theme

Di urutan kedua ada nama Car Repair by Astra Theme. Car Repair adalah pilihan bagus untuk segala jenis bidang bisnis otomotif, terutama mobil. Ia mencakup bengkel auto repair maupun dealer mobil. Karena menjadi bagian dari Astra Them, untuk menggunakannya Anda harus menggunakan plugin Starter Sites untuk mengimpor tema Car Repair.

Car Repair datang dengan layout yang tegas, lengkap dengan tombol Call to Actions. Anda bisa dengan mudah mengedit halaman utamanya dengan editor WordPress default.

3. Ultra Horizontal

Di urutan ketiga ada Ultra Horizontal. Ini adala sebuah tema WordPress yang sangat cocok untuk dealer mobil, rental, toko aksesoris,dan lain sebagainya. Ultra Horizonta hadir dengan fitur slider content horizontal yang unik.

Ia hadir dengan area footer yang dapa diciutkan, dan dapat dilihat pengguna dengan mengklik panah pada bagian bawah halaman. Dan yang paling penting, tema ini juga mendukung WooCommerce, sehingga akan mempermudah Anda dalam aktivitas jual beli online.

4. Neve Vintage

Untuk Anda yang ingin memiliki website dengan konsep klasik, Neve Vintage adalah pilihan yang tepat. Neve Vintage akan memberikan kesan nostalgia pada website Anda, dan membuatnya terlihat unik. Dengan itu, Anda akan lebih mudah untuk mendapatkan perhatian dari pengunjung.

Anda bisa dengan mudah mengeditnya menggunakan editor WordPress default. Misalnya, melakukan replace dan kustomisasi. Semuanya bisa Anda lakukan dengan mudah.

5. OceanWP

Selanjutnya ada nama OceanWP. Ini adalah tema WordPress terbaik untuk dealer mobil gratis dengan banyak tujuan penggunaan. Dan kabar baiknya adalah, tema yang satu ini sangat kompatibel dengan page builder WordPress.

OceanWP datang dengan banyak sekali fitur. Antara lain, pilihan warna unlimited, multiple page layout, custom widget, dan tipografi yang kaya. Anda dapat dengan mudah untuk mengubah setingan tema menggunakan live customizer, yang akan memudahkan Anda meskipun untuk pemula sekalipun.

6. Automotive

tema WordPress terbaik untuk dealer mobil

Tema WordPress terbaik untuk dealer mobil selanjutnya adalah Automotive. Automotive adalah sebuah tema garapan Gorilla Themes yang memungkinkan Anda membuat sebuah website jual beli mobil yang bagus. Dan tak hanya bagus, Anda juga bisa menambahkan fitur penting lainnya agar website Anda tampak lebih professional dan mudah dikelola.

7. Harrier

Sekilas namanya mirip dengan sebuah mobil populer dari sebuah brand asal Jepang. Tetapi sejatinya, keduanya tidak memiliki tautan sama sekali. Hanya saja, sesuai dengan namanya, Harrier memang ditujukan untuk digunakan oleh website dealer mobil.

Tampilan desain Harrier tak hanya bagus, tetapi juga terkesan sangat professional. Tema ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengunjung ketika menjelajahinya. Salah satunya adalah fitur pencarian advance yang memudahkan pengunjung menemukan apa yang mereka cari.

8. Car Wash by Astra Theme

Untuk bisa menggunakan tema yang satu ini, Anda harus mendownload Astra Theme dan menggunakan plugin Starter Sites untuk mengimpor layoutnya. Car Wash memang di desain secara spesifik untuk digunakan oleh website dengan niche otomotif.

Halaman utamanya dapat menampilkan bagian yang berbeda untuk menunjukkan layanan, testimony klien, dan lain sebagainya. Anda bisa menggunakan WordPress customizer untuk melakukan kustomisasi dengan mudah.

9. Altitude Pro

Di urutan ke sembilan ada Altitude Pro. Sebuah tema WordPress yang dapat digunakan untuk banyak jenis website. Termasuk otomotif. Dengan menggunakan tema ini, pengguna akan mendapatkan kemudahan dalam hal kustomisasi dan dapat membuat website secara cepat. Tak lupa juga, salah satu keistimewaannya adalah, tema ini kompatibel dengan WooCommerce untuk membuat toko online.

10. The Automobile

Untuk Anda yang mencari tema gratis tapi cukup powerful, The Automobile bisa menjadi pilihan. Tema yang satu ini memang didesain khusus untuk bisnis otomotif. The Automobile hadir dengan header stylish yang menggunakan slider yang cantik.

Anda dapat dengan mudah melakukan kustomisasi menggunakan live optimizer atau panel option theme.

11. Technico

tema WordPress terbaik untuk dealer mobil

Kemudian ada nama Technico, sebuah tema WordPress premium yang didesain untuk bisnis otomotif. Entah itu dealer atau bengkel mobil.

12. KarDealer

Bila Anda ingin lebih bebas menggunakan plugin pihak ketiga dalam menjalankann website, KarDealer bisa jadi pilihan. KarDealer tema WordPress untuk bisnis otomotif yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

13. Auto Trader

Auto Trader didesain khusus untuk dealer mobil dan bengkel mobil. Tema ini menawarkan kemudahan pilihan kustomisasi yang banyak. Termasuk pilihan warna tak terbatas, mega menu, dan kustom animasi CSS.

14. Indigo

Tema WordPress terbaik untuk dealer mobil selanjutnya adalah Indigo. Indigo adalah tema WordPress modern yang sebenarnya didesain untuk berbagai jenis website. Tema yang satu ini juga sangat kompatibel dengan WooCommerce, sehingga memudahkan urusan jual mobil Anda.

15. Automax Deluxe

Di urutan terakhir adalah Automax Deluxe. Tema WordPress yang satu ini di desain khusus untuk bisnis otomotif. Sesuai dengan namanya. Salah satu fitur utamanya adalah vin decoder tool. Tool ini memungkinkan pengguna menambahkan kendaraan yang ingin dijual. Sistem kemudian akan mengisi detailnya secara otomatis untuk Anda.

Kesimpulan

Menemukan tema WordPress terbaik untuk dealer mobil bukanlah pekerjaan yang mudah. Tema yang bagus adalah yang mampu memenuhi apa yang dibutuhkan oleh pemiliki website.

Tingkatkan level bisnis Anda dengan berlangganan hosting murah terbaik dari Unlimited.ID. Klik di sinis untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *